Polling: Maukah Pilih Harmoko?

Jika Harmoko menyalonkan diri jadi Capres pada Pemilu 2009, maukah Anda memilihnya?

100% responden menjawab TIDAK
Dan 0% reponden menjawab IYA
Polling ini dilakukan pada 20 orang Alumni Fikom Unpad Angkatan 2001 (dari berbagai jurusan). Berikut beberapa komentar mereka:

Aditya Cahya (24 tahun, Laki-laki)
Nggak banget. Harmoko kan Orde Baru banget. Udah gitu kan dia pernah mengkhianati Soeharto.

Puti AG (24 tahun, Perempuan)
Nggaaaaaaaak. Gue mewakili suara empat orang keluarga gue!
(*maaf ya put, tiga suara lagi nggak dihitung, soalnya gak termasuk responden yang kita sasar)

Shinta (23 tahun, Perempuan)
Ya nggak lah. Dia kan waktu itu nggak bener-bener amat (???? Maksudnya shin?)

Windy (24 tahun, Perempuan)
Nggak akan kot. Eh, emang kenapa lo nanyain Harmoko?

*I

Ps: Polling ini tidak ilmiah dan hanya untuk lucu-lucuan. Tidak bisa dipakai untuk mengukur kecenderungan pilihan seluruh Alumni Fikom angkatan 2001. Pertanyaan diajukan pada, 21-26 April 2008, dengan menggunakan media telp, sms, Yahoo Maseenger, dan wawancara langsung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: