Saipul Jamil: Bukti Kebodohan PPP

Katanya PPP mau mengubah citranya jadi partai anak muda. Maklum selama ini PPP identik dengan partai orang-orang tua.

Setelah kesuksesan Rano dan Dede, saya yakin banyak partai yang akan mengajukan calon anak muda (dan SELEB) untuk Pilkada. Tapi, saya tak menyangka sama sekali kalau PPP memilih Saipul Jamil sebagai calon PPP dalam pemilihan Wakil Walikota Serang.

Berpasangan dengan Ruhyadi Kirtam Sanjaya, mereka janji akan menyejahterakan warga dan memajukan kota Serang

Dede okelah. Paling tidak dia punya pengalaman di DPR.

Rano? Hmm.. Gimana ya? Yah, paling tidak dia pengalaman dalam manajemen film, sinetron, restoran dan perusahaannya.

Tapi Saipul????
Astaga!! Siapakah yang begitu bodohnya mengusulkan nama itu ke pimpinan PPP. Partai Ka’bah sudah memilih dalam gelap. Karena rambut Saipul blonde, bisa jadi dia yang paling kinclong. Tapi selain rambutnya, mantan suami Dewi Persik itu tak punya apa-apa lagi yang bikin dia kinclong.

Dia cuma anak muda yang bisa nyanyi dangdut dan beken berkat jasa wartawan infotainment. Dan dia beken karena pernah buang celana dalam ke laut untuk buang sial! Bahkan Saipul sendiri mengaku tak tahu apapun tentang politik.

Aduh PPP, ikut tren sih boleh aja. Tapi pakai otak dong milihnya. Emangnya warga Serang bisa diatur ama penyanyi kacangan apa!

Saya harap warga Serang tak sebodoh PPP. Dewi Perssik aja ogah gitu lho!

3 responses

  1. hahaha..
    saya setuju bgt sm yg satu ini..
    kok bisa2nya ya milih saipul jamil yg bahkan dlm banyak talkshow kayak sapi ompong kalo ditanyain ttg politik…
    mungkin itu gara2 saipul pas nalak dewi persik slalu bawa2 agama,,
    seems like he knew a lot about religi,, especially bout ‘talak’..
    hahaha..

  2. Jangan tanggung, sekalian aja Capres dan Cawapres nya Nona Igun dan Ruben Onsu!

  3. Ngurusin istri aja belum bisa, apalagi ngurus wilayah.
    Bisa jadi tugas pertamanya kalau udah jadi, akan mencekal dewi persik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: