Presiden Pilihan Fuji

Nama: Fuji
Pekerjaan: mahasiswa psikologi
Usia: 21 tahun
Hobi: shopping dan hang out
Lokasi: Jakarta

Pemilu 2009 mau milih atau tidak?
Biasa aja sih. Iya deh mau

Mau pilih partai apa?
Hmm.. Apa ya. Itu tuh yang ada iklannya di TV. Yang ada nurani-nuraninya.

Hanura?
Iya.

Huahahaha… Yang bener?
Emang kenapa sih? (huahahahaha…) kenapa sih?

Nah, kamu kenapa mau milih itu?
Gue pengen aja presidennya militer kayak dulu. Kayaknya hidup nggak susah kayak sekarang. Oh iya, gue juga mau milih PAN.

Kalau Presiden, mau pilih siapa?
Ya itu, yang Hanura itu. Siapa ya namanya? Aduh gue nggak tau deh namanya, tapi gue inget mukanya. (ASTAGA!!!) Oh iya, gue juga mau pilih Amien Rais. Kayaknya paling masuk akal aja omongannya (tapi lo tau gak mukanya Amien Rais? hihihi…).

Calon yang pasti tidak akan kamu pilih?
Gusdur sama Megawati. Males aja gue kayak dulu.

One response

  1. Aku gak maulah ikutan Fuji milih Hanura, karena kenyataannya partai itu tidak punya nurani. Masa sekretaris dpd riaunya Hendra Mulyadi main kekerasan, PAk Wiranto diam aja. Kelihatankan partai itu gak bagus, semua masalah diselesaikan dengan kekerasan, mau jadi apa negara kita ini nanti ????????????????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: