Polling: Mahasiswa Pertimbangkan Saipul Jamil

Polling Minggu Ini

Maukah anda memilih Saipul Jamil sebagai Wakil Walikota Serang?

50 % responden menjawab TIDAK
30% responden menjawab RAGU-RAGU
20% responden menjawab IYA

Polling ini dilakukan pada 20 orang mahasiwa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang, jurusan Sastra Indonesia, angkatan 2007-2008. Berikut beberapa komentar mereka:

Iip Nopianti (perempuan, 20 tahun)

Tidak. Nggak mau, paling Saipul buat ngedongrak suara PPP aja. Harusnya yang dipilih tuh yang tahu potensi Serang dan cara memberdayakannya.

Widya Osin (perempuan, 20 tahun)

Tidak. Menurut saya Saipul tidak punya wibawa sebagai pemimpin.

Faidah (perempuan, 20 tahun)

Tidak. Saya mah nggak setuju. Jangankan ngurusin Serang, ngurus keluarga aja dia nggak bisa. (Tapi kan dia ganteng?) Idih, saya mah nggak ngeliat gantengnya.

Heni (perempuan, 20 tahun)

Ragu-ragu. Saya sih sebenarnya mau aja, asal dia tinggal di Serang dan tahu potensi yang ada di Serang. (Jadi nggak masalah kalau dia penyanyi dangdut?) Nggak, asalkan dia mau tahu isi Serang kayak apa.

Ade (laki-laki, 20 tahun)

Mau. Kalau memang dia berkualitas kenapa tidak, sekarang kan belum ketahuan kualitas dia kayak apa. (aduh.. aduh… si Aa’ jarang nonton infotainment kali ya.).

*I

Ps: Polling ini tidak ilmiah dan hanya untuk lucu-lucuan. Tidak bisa dipakai untuk mengukur kecenderungan pilihan seluruh mahasiwa di jurusan tersebut (apalagi mengukur pilihan mahasiwa dan masyarakat Serang!). Pertanyaan diajukan pada, 06 Mei 2008, saat mereka sedang berkunjung ke Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin di Jakarta.

Ps: Kilas Profil Saipul Jamil

Lahir tahun 1980. Menikah dengan sesama penyanyi dangdut, Dewi Persik pada 26 Mei 2005, dan bercerai pada 14 Januari 2008

Foto diunduh dari kapanlagi.com

2 responses

  1. Tapi pernahkah Anda tahu? Sebagian besar penduduk serang kota yang akan menjadi pemilih bukanlah dari kalangan mahasiswa?

  2. ya taulah bow.. jangankan mewakili pemilih serang, mewakili mahasiwa jg gak bs.
    serius amat nih nanggepinnya. lagian pollingnya kan gak ilmiah, anggap aja testimoni..

    piss ah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: