2009, SBY Masih Sama JK

Suatu siang, saya bergosip dengan teman yang aktif di Golkar. Saya tanya-tanya tentang pemilu nanti. Tapi, info yang saya dapat sedikit sekali. Bisa jadi, dia memang tidak tahu, karena belum dua tahun aktif di sana. Atau mungkin, dia tidak mau memberi tahu, karena sedang dibiayai kuliah sama Golkar. Hehehe..

Apapun itu, saya senang bergosip dengannya. Berikut petikan obrolan kami:

Katanya di Golkar banyak banget kubu-kubunya ya? Pemetaannya gimana sih?

Setahu gue, ada dua kubu besar. Kubunya JK ama kubu Surya Paloh (SP). Kalau yang SP itu orang-orang Golkar yang udah lama, yang udah tua-tua (Ooh.. jadi JK itungannya muda)

Trus kalau Akbar Tanjung (AT)?

Yah, ada juga. Tapi nggak bannyak. Beberapa sih ada orang-orang yang masih setia sama dia.

Oh gitu? Padahal, katanya dia memprioritaskan Golkar lho buat jadi kendaraan politiknya. Hehehe..

Kalau 2009 sih Golkar belum ngajuin buat Presiden kayaknya. Masih ngusung SBY ama JK. Lihat saja nantilah.

kalau baca berita-berita di koran, apa yang teman saya bilang bisa jadi bener. Tapi, namanya juga dunia politik. Hari ini A, besok B. Hari ini kawan, besok bisa jadi lawan. Hari ini JK wapres, 2009 bisa jadi Capres. Hehehe…

Salam Gosip!

* I

8 responses

  1. Hai hai…., nice article though…

    I think i know whose your friend…. hahaha

  2. yeyeyeyeyeye..

    apa ada gosip lain? hihihihi

  3. gua pikir gosip ilmiah? eh, gosip murahan.

  4. gue juga baru tahu kalau ada gosip yang ilmiah..
    biasanya yang ilmiah bukan gosip mas

  5. buat om/tante, bikin tulisan yg oke dikit napa? urusan ketombe, partai ngotot, kancing terbuka, caleg pakai rok mini, kenapa dibahas disini? emangnya om/tante ga ada kekurangan ya? ngaca donk, capability anda gimana? sedalam apa pemahaman anda tentang individu yg baik? seharusnya om/tante membuat tulisan yg mendidik, bukan tulisan2 sekelas gosip ibu2 pinggir kali. SEBELUM MELIHAT KELEMAHAN ORANG LAIN, BERCERMINLAH! APAKAH KITA LEBIH BAIK?

  6. anak baik, kl bikin tulisan yang baik dan bermutu, sudah setiap hari kami lakukan. bacanya? ya di media tempat masing-masing kami bekerja.

    blog itu kan hadir sebagai media alternatif. Jadi, segala informasi , gosip, dan oblrolan saat liputan yang tak tertampung di media kami, ya kami masukkan di sini. Nah, buktinya kamu aja bs mampir ke sini dan tahu beberapa judul tulisan kami.

    Anak baik, om/tante berpesan, kalau memang tidak suka, ya jangan dibaca. Kalau kamu bisa bikin tulisan yg lebih baik, ya buatlah di blog kamu sendiri. Sudah sana belajar dulu atau bikin PR. huehehe…

  7. Om/tante ngakunya wartawan, tp koq tulisannya kayak preman glodok yg suka malak anak sekolah…
    wartawan wajib memberikan informasi yg mendidik, bukan informasi yg menjatuhkan, menghina dan mematikan karakter. Om/tante sudah tahu kalau berita itu tidak di tampung media, dan tidak lolos edit berarti tidak punya nilai jual. Apes banget surat kabar yg nerima om/tante. Wartawan itu harus memberikan saran dan kritik yg baik!!!

  8. oya, om/tante wartawan pemalak yah?mungkin om/tante pernah jd preman?inilah bangsa kita, pemalak pun bisa jd preman. Dari tulisan anda kayaknya anda tunggu dpt bayaran baru nampilkan berita yg baik!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: