Jangan Pilih Capres yang Ketombean

Tahukan kamu kalau ada pemimpin partai, yang juga disebut-sebut bakal maju jadi capres 2009, yang ternyata bermasalah dengan ketombe?

Saya sih belum pernah lihat sendiri. Tapi Nala sudah. Dan rasanya jadi rahasia umum wartawan-wartawan yang pernah wawancarain dia.

“Lupa keramas doang kali, La.” ujar saya memastikan.

“Idiiiih.. Nggak lah. Orang tiap ketemu pasti banyak ketombenya,” kata Nala.

“Di kemeja?” tanya saya lagi.

“Di kemeja, di rambut. Iiiih.. banyak banget deh,” jawab Nala sambi bergidik geli.

Tak mudah percaya, saya pun cek ke beberapa teman wartawan yang pernah mewawancarai si Mr.Ketombe tersebut.

Buzz!!

Saya (S): bow

S: gue mau konfirmasi

S: beneran si anu ketombean?

teman saya (TS): buangettt’

TS: terus kalau ngomong ga nyambung

TS: narsis da cunihin

S: hihihihi

TS: iyaa

S: eh, bow, kayak gmn sih ketombenya dia

S: kl rambut lg lepek doang atau gmn?

TS: gmn ya

TS: ga dia itu mengidap penyakit

TS: yang ketombe berlebih

TS: itu loo

TS: gw lupa namanya

S: emang ada???????

S: ada

S: penyakit kulit kepala

TS: tapi bisa diobatin gak?

TS: hmm bisa sih

S: bow, kl emang bs diobatin knp gak diobatin ama dia?

TS: udah

TS: tapi ga berhasil

TS: itu sama kaya jerawat kot

TS: bisa diobatin tapi kan susah

S: kok lo tau kl dia udah nyoba sembuhin?

S: emang dia cerita?

TS: hehehehe ngira2 aja

TS: masa org banyak duit kaya dia ga malu sih

S: lo mau gak milih presiden yg ketombean?

TS: ga ah

TS: wwcr dia aja gw bersin2 (ini serius)

TS: kan kasian indonesia dimata internasional

TS: malu2in

Lalu, saya tanya lagi ke teman saya yang lain

S: bow bener ya si itu ketombean?

Teman Saya yang Lain (TSL): bener

S: banyak?

TSL: banyak

TSL: lo kenapa?

TSL: ga penting banget

S: hihihihihi.. ga papa. Iseng aja

Memang sih… Sejauh ini belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang ketombean tak mampu memimpin partai atau negara. Dan yang pasti, bukan ketombe yang membuatnya didepak dari kabinet SBY.

Yang jelas, di era perang citra, saya tak mau pilih pemimpin yang ketombean. Ngurus ketombe aja nggak bisa, gimana mau urus yang lain. Sama diri sendiri aja dia tak ambil pusing, gimana sama urusan lain. Hiiiiiii…..

Ayo dong produsen shampoantiketombe. Buktiin keampuhan produk kalian.

*I

Ps:

Saat membuat gosippemilu, tulisan inilah yang pertama kali saya tulis. Tapi selalu batal saya posting, soalnya saya takut dikira menyebar fitnah dan kena UU ITE. Hehehe… Makanya, nama si Capres juga tak saya cantumkan. Tapi, kalau penasaran sama orangnya, tanya mbah google aja, pasti ada deh. hehehe

Pissss………

Bagi kamu yang ketombean juga, jangan sakit hati ya. cakmoki86.wordpress.com punya tips bagus untuk atasi ketombe. Semoga berhasil!

foto diambil dari http://thebeautybrains.com

2 responses

  1. kekekekekkkk!!! kalo gw ga pilih dia pastinya bukan karena ketombe tapi karena yg bersangkutan pedofili dengan menikahi gadis yg seusia anaknya…untung istri pertama milih cerai jadi punya sikap ga mau dipoligami…hayoooo tebak seapakah dia?? woehehehe

  2. hihihihihi…embuerrr bo….saking banyaknya, pria yg tahun lalu baru melepas lajang ini (untuk yg kedua kali)…sampe gw sangka dia abis ketumpahan tepung…dia kemana2 seringnya pake jas warna gelap, yang semakin memperjelas serpihan2 putih itu di bahu dan punggungnya hihihihihi…pokoknya udah jadi pengetahuan umum di kalangan wartawan deh hihihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: