Kalau Finalis Miss Indonesia Jadi Presiden

Thantowi Yahya:
Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya. Sumber daya alamnya pun melimpah. Sayangnya sebagian besar masyarakat Indonesia hidup di bawah garis kemiskinan. Katanya negara agraris tapi cari beras saja susah. Pendidikan mahal. Korupsi dan pelangaran hukum ada di mana-mana. Jika anda diberi kesempatan untuk memimpin negara ini. Dari sektor mana Anda akan mulainya?

Finalis I, Priscilla Yvone Supit (Sulawesi Barat) :
Pendidikan, karena bisa membuat Indonesia maju dan dikenal di dunia internasional. (hah??? Segitu aja jawabannya? Dangkal amat!)

Finaslis II, Kartika indah, (Maluku):
Pendidikan, karena jika masyarakat dididik dengan baik dan beri ilmu, maka masalah bisa ditanggulangi dan bisa membangun negara. (what?? Masalah apa dulu nih..)

Finalis III, Sandra Angelia (Jawa Timur):
Hukum. Terapkan aturan lebih dulu. Masyarakat harus disiplin (waduh! Ketahuan ada bakat satpol PP nih). Setelah itu lalu pendidikan. Bebaskan uang sekolah bagi masyarakat kurang mampu, karena saya percaya anak adalah masa depan bangsa. (Mbak, emangnya gak tahu kalau sekarang sekolah udah gratis? Ampe SMP lagi!)

Akhirnya, Sandra jadi juara. Kata Thantowi, dia terpilih dari 32 finalis yang semuanya adalah perempuan yang cerdas dan bekepribadian. (yeyeye.. )

Tapi tenang aja Miss, bukan cuma ratu-ratu kecantikan yang ngomongnya dangkal dan suka ngebullshit. Politikus juga banyak kok. Hehehe..

Ps: maafkanlah saya yang banyak bacot ini. Cantik nggak, pinter juga kagak. Bisanya ngeritik doang, kayak oposisi. Huahaha.. Padahal kalau saya ditanyain ama Thantowi Yahya juga belum tentu bisa. Hmm.. Kok saya tiba-tiba inget ama Bu Mega ya?

11 responses

  1. Namanya juga miss ratu-ratuan non hihihihi. Tak apalah yang penting masih ada yang hapal dan nempel di kepala ketimbang ditanya bengong hayooo…

  2. heuehueheuehueehueh
    mrk cuma ngomong doank yang bisa mah
    sama kek gw eeheuheuehue
    miss²an inih juga bakalan ganti tiap taon. pa mrk bisa ngejar target mrk dalam setaon??

  3. […] Pemilihan miss Indonesia lagi? Perasaan baru minggu kemaren […]

  4. Kalau Miss Indonesia 2008 gak bisa turunin harga BBM, sebaiknya ia dipecat dari jabatan Miss Indonesia!!!

    Saya kecewa dengan Miss Indonesia yang menjabat, kok rakyat Indonesia masih belum sejahtera aja! Mana kinerja Miss Indonesia? Nol…

  5. iya ni napa ya miss indonesia kinerja nya ga maksimal,,,,duh mudah 2an deh miss 2009 ada yang lihat ke bawah dan kinerja nya ,,ga main_main ,,,,Aminnnn

  6. yang gwa tau sih sekarang para pemimpin kita itu pada miss direction semua. kekekekekeek….

  7. Saya bukan seorang Miss atau mungkin kritikus, tetapi membaca komentar dan artikel di page ini, pikiran saya terusik.

    Lets do more research.. Miss Ina itu adalah PUTRI PARIWISATA, jadi harga BBM bukan tugas utama Miss Ina. Harga BBM memang sudah lazim naik, bila harga minyak dunia naik. Mungkin banyak sekali pertimbangan di kepemerintahan, yang jelas,, tugas kita sebagai warga negara adalah “Bagaimana caranya bisa memberi sesuatu untuk Indonesia”. Just do your best in your field.

    Pertanyaan2 diatas hanya “media” untuk mendapatkan Pi yang SMART. dan tidak negative thingking sperti yang anda-anda lakukan.

    Saya justru kagum dgn mereka. Mereka masih punya tekad untuk berkarya demi Indonesia. Seandainya saya cantik dan berbakat, saya pun ingin sekali mengikuti ajang itu.

    Yang membuat Indonesia tidak maju justru adalah anda-anda yang terlalu banyak melihat segalanya dari segi NEGATIVE. Jadi aura negative tersebar ke hati dan pikiran.

  8. heheee… asal lo tau ye mis2 kaya gitu sih…. jawabannya udah pada dikasi tau duluan dari awal… makanya jawabna pada lancar2 kan?

  9. […] Ditulis pada Mei 11, 2009 oleh gosippemilu Pemilu legislatif sudah usai. Hasilnya banyak juga artis yang melenggang masuk ke gedung parlemen. Menurut Kompas 8 Mei 2009 artis-artis yang diprediksi jadi […]

  10. sebenernya ikutan jd finalis apkh hanya untk mengunjukan diri,bahwa “oh sy bisa atau hanya skdr memberitahukan selrh indo sy ‘cantik’ ,sy mlht di sini sprt ajang pameran boneka ‘cantik’,bknnya ‘sirik tanda tak mampu’,

  11. heyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: