Melihat Akting Yusril di youtube

Banyak cara dapat digunakan untuk dapat menarik pemilih dalam pemilu 2009. Bosan menyerang pemerintah atau buat buku?, mungkin cara Mantan Menteri Hukum dan Ham Yusril Izha Mahendra dapat ditiru. Yusril berakting di sebuah film kolosal.

Menurut Yusril film anyarnya akan beredar Agustus. Di film itu Yusril berperan sebagai Laksamana Cheng Ho. Film yang semula dirancang untuk 26 episode, berkembang menjadi sekitar 30-32 episode, dengan masa tayang selama 50 menit setiap episodenya. Pengambilan gambar sebagian besar telah dilakukan di Thailand dan China.

Banyak orang yang menuding pemutaran film Yusril digunakan untuk mendongkrak popularitasnya untuk maju sebagai calon presiden. Maklum saja kalau film ini nonggol di TV maka pasti banyak orang yang akan lebih mengenal Yusril. Tentu ini bakalan jadi sarana kampaye yang lebih efektif dibandingkan terus-terusan mengkritik masalah hukum, korupsi dan kemiskinan.

Lalu bagaimana tanggapan Yusril tentang tudingan tersebut? “Itu terserah mereka yang ingin menafsirkannya. Jika memang dikait-kaitkan ya terserah,” kilah Yusril seperti dikutip di okezone.com

Buat yang ga sabar pengen liat filmnya kaya apa coba deh kunjungi situs http://yusril.ihzamahendra.com ada keterangan gimana dapetin sekilas gambaran mengenai film ini dari situs youtube. Bisa akting ga ya bung Yusril ini ? heee..heee

4 responses

  1. Ini Bukan Dongkrak mendongkrak Bung…
    Masalah Popularitas itu ditangan rakyat, mau jungkir balik atau bikin apapun tanpa kinerja, tanpa prestasi dan tanpa track record yang bagus tetap saja sulit untuk jadi populer.
    Popularitas tidak instans bung..main film trus populer
    Bang Yusril Populer karena melalui proses yang panjang, melalui peperangan intelektualitas, menyelami pertarungan politik dan memenangkan hati berjuta rakyat indonesia.
    Kalau Bang Yusril Ihza Mahendra populer itu adalah buah dari kerja keras , kerja cerdas dan kerja ikhlasnya selama ini jadi populer itu tidak seperti durian jatuh dari langit tapi seperti menaiki anak tangga …
    Gus Dur Bilang GITU AJA KOK REPOT

    Mari Bangkit berkarya untuk meraih kemandirian sebagai anak bangsa.

    Wallahu A’lam dan Wassalam

  2. Kalau dilihat dari segi akting…lumayan juga..
    Perkara mendongkrak.. mungkin saja ada pengaruh tapi saya kira sedikit, karena kan orang orang sudah pinter memilih calon presidennya…

  3. taulah kami.. bang yusril emang nggak cuma bisa main film, dia juga punya kualitas.
    Tapi kalau udah deket 2009, bisa aja dong ditafsirkan lain… hehehehe…
    piss ya…

  4. sip saya suka jawabannya lugas dan tepat.
    Trim jg saudaraku telah sign di pesan sahabat

    masalah tafsir menafsir itu wilayah publik siapaun tidak bisa mengintervensi seperti kata bung datyo masyarakat juga makin cerdas jadi layak – tidak bang yusril itu terserah apa kata rakyat, adakalahnya gosip memang booming dan seakan bisa menenggelamkan fakta tapi tetap saja berapa sih usia sebuah gosip …ia cepat booming tapi juga cepat menguap..

    Dulu bang yusril dicopot gara2 gosip dan pernyataan SBY “Akibat tekanan opini publik” toh hingga kini gosip itu tak terbukti hanya komoditas politik untuk melegalkan reshuffle buntutnya ya sangat gamblang pengaturan kembali konfigurasi politik SBY untuk meraih vitalitas 2009.
    Ini bukan gosip padahal SBY bisa on lantaran disupport oleh koalisi tiga kaki Partai Bulan Bintang, PD dan PKPI bahkan SBY sering menyebutnya koalisi 3Y Yudhoyono – Yusril dan Yusuf Kalla tapi begitulah Jalan Politik SBY mendzalimi PBB demi kontinuitas politik yang belum pasti, mengorbankan sebuah koalisi demi melanggengkan hegemoni, ya walhasil meski disodori jabatan ketua MK Bang yusril menolak terlebih jika diseleksi oleh adnan buyung Wantimpres yang sangat bernafsu dibalik pencopotan YIM.

    Maju teus blog ini maaf atas komentar yang agak panjang ini semoga bisa menjadi bagian dari sekilas info menjelang 2009.

    Maju dan Bangkitkan Terus Merah Putih
    Jadikan diri kita Berdikari Berpijak secara Mandiri diatas kaki sendiri

    Sekian, Selamat Berjuang Saudaraku dan Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: