Sultan Djorghi Mau Nyalonin Jadi Bupati

Satu lagi Artis yang mau nyelonin jadi kepala daerah. Sultan Djorghi, suaminya Annisa Trihapsari, mau nyalonin jadi Bupati.

Saat meliput sebuah acara, iseng-iseng saya tanya ke Sultan.

“Pemilu 2009 mau nyoblos gak?”

“Pastilah,” jawabnya. “Orang saya mau nyalonin kok.”

“Ah yang bener mas? Ikut-ikutan Saipul Jamil dong?”, tanya saya lagi sambil tertawa geli dan tertawa sinis.

“Iya beneran,” katanya sambil merhatiin HP.

“Jadi apa mas?”

“Bupati. Tapi nanti aja deh, jangan sekarang ya infonya.”

“Ah, beneran nih mas..”

“Bener kok. Tunggu aja.” (busyet… doi serius rupanya)

“Daerah mana mas? Sama partai apa?”

“Nanti ya… nati juga dikasih tahu kok.”

Yah… ya udah deh… kalo gitu. Ditunnggu beritanya.

Buang celana dalam ke laut sih nggak pernah, tapi dia kan tukang rebut istri orang. Eh, itu juga kata infotainment lho. Bukan kata saya lho mas Sultan.. wikipedia juga bilang gitu. hehe..

ps: foto diambil dari http://tm-artistmanagement.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: