Sandiaga Uno Tak Mau Golput

Nama: Sandiaga Uno
Pekerjaan: Pengusaha
Umur: 38 tahun
Tampang: ganteng bukan kepalang

Suatu minggu siang, sekerumunan wartawan mewawancarai Sandiaga.

Mas, gimana dampak kenaikan BLT terhadap pengusaha?
(sori ya saya nggak tulis jawabannya. Abisan nggak nyambung ama tema
gosippemilu)

Mas, Pemilu nanti mau milih atau tidak?
Mau dong. (dan teman-teman yang lain pun menatap saya heran. Soalnya
pertanyaan saya nggak nyambung)

Wah, padahal banyak yang mau golput lho mas.
Jangan dong. Sebagai warga negara yang baik, kita harus menggunakan hak
pilih kita. Itu salah satu cara berkontribusi terhadap negara.

Abis ngomong itu, doi langsung cabut. Padahal saya masih mau nanya siapa
capres pilihan dia.

“Mas, dapat salam dari Meta,” teriak saya.

Dia hanya tersenyum bingung sambil terus berjalan.

Met.. Met.. Bener kata lu. Sandiaga Uno ganteng banget! (Maap ya, La..
Hehehe)

ps: foto diambil dari http://issana.blogs.friendster.com

4 responses

  1. meita 'keren' annissa | Balas

    Iyee… makanya, jangan lo ambil jatah gw. nala..nala aje…

    eh, kalo diamatin omonganya die sok populis gitu yak. hmm.. kalo nanti ketemu, gw akan bilang : mas..mas, lo ude ganteng. kagak use tebar pesona deh. udee.. jawab aje, ape adenye…

  2. huhuhu..
    syifa juga ngefans tuh.. katanya udah ganteng, baek, sholeh, dan badannya bagus..

    hihihi.. nala juga gitu deh kayaknya🙂

  3. Bapepam-LK harus bersikap tegas soal mobilisasi investor abal-abal yang didandani bak investor betulan diberi dasi dan jas — meskipun tidak matching. Itulah realitas yang bisa dilihat dalam penawaran umum perdana saham PT Adaro Energy Tbk. Mengapa Bapepam-LK tutup mata soal ini ? jangan-jangan ….. [YOHAN POETRA SOEMARNA menyampaikan terima kasih, jika berkenan meninggalkan pesan dengan mengunjungi blog kami].

  4. emang keren banget… pertama ngeliat waktu seminar di itb..
    langsung jatuh hati deeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: