Sandiaga Uno untuk Pemilu 2009

Seorang blogger, Cahya Sehati, mengirim surat ke gosippemilu. Isinya usulan agar kami mengangkat isu Sandiaga Uno sebagai capres/cawapres pemilu 2009.

“Masukin Sandy dunk boss, profile2nya. kayaknya boleh tu jadi alternatif…”

Kami jawab begini, “Sayangnya Sandi belom kelihatan mau jadi RI-1 mbak. Jadi kita fokus dulu aja sama yang emang mau jadi capres.”

Usul Cahya lagi, profil sandy agar dimasukkan ke halaman profil capres/cawapres, sebagai calon alternatif. Alasanya, “Jangan-jangan responnya di kalangan kelas menengah internet kuat…naaaahhh. buat revolusi deh kita..”

“Jadi ada yang dmunculkan karena dia udah declare. Aku merasa dia cukup mewakili sebagai alternatif,” katanya lagi.

Aduh.. Gimana ya? Nanti deh kalau ketemu mas Sandy saya tanyakan lagi. Yang lain pada mau milih gitu kalau Doi nyalonin? Pastinya sih saya, Cahya, dan Meitta Annisa mau.

Megawati juga mau kayaknya. Habisan si Ibu bilangnya mau cawapres pria yang ganteng dan keren.

“Sebagai capres saya ditanya mau berpasangan dengan siapa? Saya kan perempuan, jadi saya ingin punya pacar yang keren. Jadi tunggu dulu, lihat orang yang pantas. Kalau orangnya jelek saya tidak mau loh,” kata Mega dalam pembukaan Rakernas III PDPI Makassar, kemarin. (detik.com)

Hehehe.. Gak papalah, Bu. Asal jangan Nicholas Saputa atau Tora Sudiro aja yang diajak jadi cawapres. Maklum deh.. Lagi musim artis-artis nyalonin diri jadi pejabat daerah.

Salam,
*I

Ps: Ada usulan nama lain selain Sandiaga?

One response

  1. Saya dukung sandi uno jadi cawapres atau capres…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: