Rizal Mallarangeng Dibalik Tim Sukses Soetrisno Bachir

Waktu ditugaskan meliput kegiatan Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa minggu lalu, Nala melihat ada Rizal Malarangeng dalam rombongan Soetrisno Bachir.

Bahkan, Rizal sempat mengumpulkan beberapa warga di daerah tersebut untuk dijadikan peserta FGD (Focus Group Discussion). Standarlah, dia mau tahu keefektifan iklan Soetrisno Bachir yang ada di TV ataupun di koran.

Oh, jadi dia yang jadi tim suksesnya. “Bukannya dia ada program Save Our Nation gitu La? Yang di Metro TV,” kata Saya.

“Lho? Emang nggak boleh kalau dia jadi tim sukses SB?,” jawab Nala lagi. “Namanya juga mau Pemilu, Sayang. Banyak proyek dan uang di sana. Wartawan aja ada yang ikutan jadi tim sukses. Tapi kayaknya dia udah berhenti dari medianya.”

Hmm.. Saya pikir dia bakal jadi tim sukses SBY, secara abangnya.. Ya sudah lah.. Semoga sukes dengan iklannya ya Mas Rizal..

Tapi kayaknya Rizal harus ngeyakinin istrinya SB dulu deh, Ny Anita Soetrisno. Habisan dia nggak percaya kalau suaminya tersayang bisa jadi presiden.

Lihat aja berita Rabu, 28/5, di Kompas:
“Kalau istri saya bilang, saya ini tidak cocok menjadi presiden,” tutur Soetrisno.

Even the wife don’t trust SB’s capabilities. Poor him..

ps: foto dari http://kedai-kebebasan.org

3 responses

  1. emang ga cocok SB jadi persiden! auranya ga dapet. hehehe sok teu deh gw

  2. Hidup adalah perbuatan…. eh perebutan kuasa….

  3. pribadi salut dengan pendekatan marketing secara modern yang ditampilkan oleh sosok SB ini..paling enggak bisa jadi batu pijakan baru buat dunia politik indonesia yang terlalu lama bermain gaya preman..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: