Partai Gurem Ngotot Ikutan Pemilu

Karena tak lolos verfikasi administrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU), ada beberapa partai politik yang tidak terima keputusan itu dan tetep ngotot mau bertaruh di Pemilu 2009.

Salah Satunya adalah Partai Kerakyatan Nasional (PKN) punya bapak penerangan Harmoko. Jimmy Setiawan, Sekjen PKN, bilang kalau dia mau nyari berkas yang hilang buat diverifikasi ulang. “Mungkin dokumennya terselip. Orang verfikasinya di ruang yang begitu sempit,” kata Jimmy.

Padahal PKN yang berdiri 19 April 2008 ini optimis banget bisa meraup 40 persen suara mengambang. Lagian ya bow.. Harmoko udah kepalang balik ke Indonesia gitu.. Kalo keganjel di KPU aja sih bisa gondok banget.

Munir achmad, ketua Partai Tenaga Kerja Indonesia (PTKI) juga sempat protes. Di detik.com dia mengeluh susah dapat kesempatan untuk ketemu KPU. Padahal kalau ada yang kurang kan bisa dilengkain gitu.

Di TVOne, berita malam, dia bilang gini. “Mereka lebih melihat figur pemimpin partai dibandingkan visi misi partai. Lihat saja parpol yang lolos verfikasi itu, tidak semua pemimpin bersih.”

Yailah pak.. Itumah juga udah tahu. Tapi kalau verifikasi administrasi kan nggak ada hubungannya ama pemimpin parpol bersih atau tidak..

Saran saya, kalau emang mau ikut Pemilu, mending mendekat ke parpol yang lolos. Masa sih dari 51 parpol gak ada satupun yang cocok. Ya gak sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: