Politikus dan WIL

Seorang teman bercerita pada saya tentang wawancara off the record-nya dengan salah satu pemimpin partai. Sebut saja namanya A. Waktu itu, karena gonjang-ganjing partainya, si A sempat dikabarkan punya istri kedua yang dinikahi secara siri.

Konon, isu itu dihembuskan sama pimpinan partai di kubu yang berseberangan, sebut saja si I. Gerah dengan pemberitaan nikah sirinya, si A pun ingin konfirmasi dengan media teman saya tadi.

“Intinya sih dia ngaku kalau punya istri kedua yang dinikahin siri. Tapi si A bilang kalau dia masih lebih mendingan daripada si I. Katanya si I malah punya wanita simpanan dan nggak dikawinin,” cerita teman saya.

Hmm… Nggak heran sih. Kayaknya emang isu-isu WIL tuh santer banget di media, mulai dari Soetrisno Bachir ama Nia Paramita, Yahya Zaini ama Eva, dan yang paling banter Max Moein ama Desy.

Itu yang keekspos ama media lho.. Kalau yang nggak diekspos mah banyak banget! Cuma emang masih isu aja sih.. Tau dari mana? Soalnya kalau ada acara partai ke luar kota biasanya banyak cewek cantik yang ikut.

Itu sih pengamatan Nala kalau disuruh liputan parpol. “Aku aja nggak tahu fungsinya mereka ngapain. Cuma ngedampingin doang,” cerita Nala.

“Istrinya kali, La.”

“Masa istrinya tapi muda begitu.”

Sebenarnya, yang punya WIL bukan hanya politikus. Tapi kalau mereka udah punya WIL, biasanya rentan korupsi. Secara ya bow.. Ada lebih dari satu orang wanita yang harus mereka biayain hidupnya.

One response

  1. Biasa pak seperti iklan sabun, selalu mencuci lebih bersih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: