Pasukan Berstocking Hitam di DPR

Seorang anggota dewan pernah bilang kalau para sekretaris pribadi (sekpri) yang berseliweran di DPR biasa disebut dengan istilah pasukan berstocking hitam atau pasukan berambut coklat.

Emang sih sih nggak semuanya berstocking hitam dan rambut coklat, mungkin itu istilah dia saja karena pada dasarnya sekpri-sekpri itu cantik, seperti ukuran standar majalah perempuan. “Beneran kayak mbak-mbak PR yang sangat elegan, dengan rambut di sasak. Pokoknya cantik sesuai dengan definisi majalah Femina, Dewi, gitu bow..” kata teman saya yang lama ngepos di DPR.

Sayangnya tak semua anggota berkonsultasi sama istri mereka saat merekrut sekpri. Suatu kali, cerita si anggota dewan di atas (sebut saja A), ada istri anggota yang cek-cok sama sekpri. Tanpa konfirmasi ke suami, si istri iseng maen ke kantor, mungkin mau barengan balik ke rumah.

Sampai di ruangan suami, betapa herannya si istri saat menemukan perempuan muda cantik di sana. “Perempuan cantik dengan pakaian yang atas bawahnya terbuka,” cerita A.

“Kamu siapa?” kata si istri.

“Nah, ibu yang siapa? Ada perlu apa?” jawab si sekpri.

Alhasil cek-coklah mereka. Untungnya si suami ada di ruangan sebelah dan bisa langsung melerai.

“Kalau bapak bagaimana?”

“Oooh.. Asisten saya sudah punya anak dua dan waktu itu yang wawancara juga istri saya, jadi aman-aman aja tuh,” jawab si A.

Sebenarnya, isu perempuan kedua di gedung senayan bukan hal baru dan sepertinya sudah jadi rahasia umum. Bahkan, gosipnya, ada tempat khusus di DPR yang digunakan sebagai tempat bertransaksi, tempat memasok perempuan buat mereka. Jadi, nggak heran kalau tempat itu isinya perempuan-perempuan cantik.

“Katanya si bow.. itu tuh di kafetaria. Bahkan, anggota-anggota juga udah pada tahu orang yang harus mereka temui tuh siapa. Tapi gue belum pernah ngecek langsung, itu juga kata anak-anak yang udah lumutan liputan di sana,” cerita teman saya lagi.

Waktu kasus YZ, teman saya sempat mewawancarai beberapa anggota. Kalau on the record, mereka bilangnya gini, “Itu adalah perbuatan tidak benar, sudah mencoreng anggota dewan.”

Tapi kalau off the record, mereka bilang begini,”Ah itu mah dia lagi sial aja.”

Tapi sih, gosippemilu yakin kalau nggak semua anggota dewan kayak gitu dan masih banyak sekpri yang memang bekerja secara profesional.

Salam gosip!

Ps: pssst.. katanya sudah jadi rahasia umum kalau salah satu pemimpin di sana punya affair dengan penyanyi dangdut berinisial Y. hehehe.. Ayo! Ayo! Wartawan infotainment, ditunggu ya liputannya. hehehe…

2 responses

  1. Biyuh biyuh biyuh…sekretaris yang kinclong kinclong itu apa dibayar pake uang rakyat ya ?

  2. pastinya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: