Presiden Pilihan Chessy Rolanda

Nama: Chessy Rolanda

Umur: 24 tahun

Hobby: Basket, jalan-jalan, hang out..

Status: Jomblo keren!

Kesibukan: lagi belajar di Colorado School of Mines, jurusan Petroleum Engineering

Pemilu 2009 mau milih atau nggak?

Mau lah….tapi kan gw di sana say.. (maksudnya di Amrik). Kalo sempet ke kedutaan gw milih deh

Emang kenapa lo mau milih? Gak golput aja?

Sebenarnya gw emang ga yakin kalo the next president ini bisa bikin Indonesia berubah, TAPI gw yakin suatu hari BISA. kalo dari sekarang aja udah golput, trus semua orang mikir kaya gitu,bisa-bisa 20-50 tahun lagi ga ada yang mau milih, dan ga mau peduli, gimana Indonesia bisa berubah

Kalo pemilu kemarin lo milih partai apa?

Demokrat. Hehehe

Emang kenapa?

Gw liat demokrat karena kayanya waktu itu gw melihat ada perubahan. Sama kayak yang diusung Obama ‘perubahan’.

Kalau sekarang masih mau milih demokrat gak?

Kemungkinan masih…. tapi Golkar and PDIP ga mungkin

Emang napa?

Karena faktor kampanye mereka juga kali ya yang heboh waktu itu. Kalau Golkar and PDIP mungkin karena gw masih terbayang-bayang orde lama kali ya.

Trus udah ada calon presiden yang kira-kira mau lo pilih gak?

Belum euy…hehehe..

Gak milih sby lagi?

SBY kemungkinan maihdi list gw, tapi pastinya gw bakal ngeliat profile capres yang lain

oke deh… Tapi, kriteria lo ntar buat milih apa? Yang membawa perubahan?

Yang bersih pastinya….and punya record di pemerintahan dengan bagus,misalnya dia memimpin apa, trus berhasil, jadi ketua trus berhasil…ya gitulah

One response

  1. Gimana kalau Habib Riziek jadi capres Mbak Rolanda? Dia kan berhasil membubarkan orang-orang yang tidak membela tuhan.
    Islam telah melakukan kesalahan, sekarang jadi terdakwa, dan FPI datang dengan gagah berani menjadi pembela.

Tinggalkan Balasan

