Cak Imin Menang, Gus Dur Ancam Golput Massal

PN Jaksel, malam ini, memenangkan Cak Imin dan Lukman Edy. Menurut pengacara PKB versi Cak Imin, Firman Wijaya, mereka bakal langsung ngasih keputusannya ke Depkumham.

“Ini Sudah memberikan legal opinion yang lengkap, jika kita lakukan langkah adminsitrasi ke Depkumham untuk menyatakan PKB Muhaimin yang sah,” katanya di detik.com

Lalu gimana ama Gus Dur? Ya jelas betelah. Namanya juga kalah. Tapi, mereka langsung ngajuin kasasi kok. “Saya sampaikan atas nama DPP PKB, keputusan yang dibacakan itu belum final. Karena masih ada upaya hukum selanjutnya. Kami akan kasasi,” kata Ketua Lembaga Hukum DPP PKB Ikhsan Abdullah.

Komentar Gus Dur? Dia bilang hakim udah diintimidasi ama SBY. “Tapi dia tidak mungkin melakukannya secara terbuka, ada pembantunya. Hatta Rajasa dan Sudi Silalahi,” katanya di detik.com. Info itu, kata Gus Dur, didapat dari hakim yang katanya dapat ancamana bakal dipindah kalau menangin Gus Dur.

Yang jelas, hakim bilang kalau pemecatan cak Imin dan Lukman Edy tak sesuai dengan Ad/ART partai.

Saking betenya, Gus Dur ampe ngajakin semua orang Golput. “Kalau PKB di bawah kepemimpinan Gus Dur tidak ambil bagian, pemilu akan rugi. Itu akan terjadi golput massal,” tukas ketua PKB versi Gus Dur Ali Masykur Musa.

Oalah gus… kapan selesainya nih masalah PKB?

ps: foto dari nu.or.id

3 responses

  1. Itulah pintarnya Gus Dur. Dia selalu menanam sebuah proses dari masa ke masa. Tentu yang menikmatinya kelak adalah anak cucu kita semua.

  2. Banyak poilitisi berkata sopan, berpempilan gagah, intelektual tapi tetap negeri ini rusak, karena mereka membungkus kemunafikannya.
    Gusdur.. terus maju kami ada dibelakang, bukan saja gusdur di dzolimi tapi kami pun merasa di dzolomi juga. Tahun 2004 gusdur tdk bisa ikut dengan alasan fisik, sekarang fisik tidak jadi masalah, PKB dihancurkan itu hanya untuk menyingkirkan gusdur. Jadi ajakan golput gusdur belum seberapa karena mungkin nanti akan lebih dari itu karena bukan gusdur saja yang merasakan kamipun merasakan hak kami ada yang mempermainkan. Kita sama-sama rakyat indonesia yang sama2 mempunyai pilihan. kalau pilihan kami ada yang merusak dan ditiadakan jangan salahkan kami kalau kami tidak hati kami tidak akan mengakui pemimpin yang terpilih secara fair. Pemerintah dan para politisi sudah tidak perduli lagi dengan kedzolilman di negeri ini. Semoga Gusdur akan selalu mengarahkan dan memberikan pelajaran bagi kami. Kepada yang tidak suka dengan gusdur itu hal yang wajar, karena manusia itu berbeda secara pikiran tapi lihatlah dan jangan malu untuk mengakui jika kebenaran yana gusdur katakan itu benar.
    Salam untuk gusdu.. Mari rapatkan barisan… bela kebenaran..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: