Amina Raisya

Teman saya Shinta, punya ponakan yang bernama AMINA RAISYA. Itu karena si ponakan berjenis kelamin perempuan. Kalau dia laki-laki, namanya sudah pasti AMIEN RAIS.

Pas tahu itu, saya sempat tertawa geli. Hihihi… Kok bisa ya? Usut punya usut, ternyata Shinta itu datang dari keluarga Muhammadiyah. Bahkan, salah satu tantenya ada yang menjabat anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional. Tapi ya, nggak gitu-gitu amat kali. Kan kasian kalau si Amina udah gede dan tahu asal-usul namanya🙂 Lagian, kayaknya nama Amina itu old school banget, kan sekarang lagi musim nama-nama kaya rafa, tasya, kenzo, kayla, dll.

Waktu Pemilu 2004, Shinta dan keluarga besarnya sering banget ikut ngeramein kampanye PAN. Apalagi pas kampanye caleg. Hihihi… Dan, saat ketemu teman saya yang lain, yaitu Aul, kloplah mereka. Sama-sama berbicara PAN, Amien Rais, atau Muhammadiyah.

Bahkan, dulu Aul sempat bagi-bagi stiker PAN. Karena saya, Shinta, dan Puti, sering nebeng mobil Aul, kita sih nggak keberatan masang-masang stiker itu di HP keren kita. (Maklum, nggak punya mobil buat ditempelin). Sebenernya, buat lucu-lucuan aja sih.. Akhirnya, karena semua nempelin di belakang HP masing-masing, kita pun berfoto, lucu aja gitu kayaknya. Walaupun saya tak mendukung PAN, tapi nyenengin temen nebeng boleh dong?

Kira-kira Pemilu ini Aul dan Shinta bakal bagi-bagi stiker lagi gak ya? Ah, kata saya mah mending bagi-bagi duit lho… hehehe…

ps: foto diambil di warung babe, ciseke, Jatinangor, sekitar tahun 2004. Dari kiri ke kanan: shinta, ikot, puti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: