Siapa Mau Gabung Jadi Relawan Bang Yos?

Sekitar 100 orang yang menamakan diri mereka Relawan Bang Yos for President berkumpul Kamis malam (12/6), di Hotel Shangri-La, Jakarta. Total seluruh relawan ada 10.200 anggota!! Kalau dibagi rata ke 33 Provinsi, berarti tiap Provinsi ada 300-an orang.

Wow! Banyak amat yang simpati ama si Abang. Yah wajarlah kalau akhirnya si Abang terharu dan bangga karena ada orang yang mau memperjuangkan dirinya dalam Pilpres 2009 tanpa dibayar!

“Saya merasa bangga dan haru dengan Relawan Bang Yos karena lahir sendiri, bahkan menggunakan dana sendiri,” kata Bang Yos di inilah.com.

Oh Ya?? Kok saya nggak percaya ya? Well, hari gini gitu lho.. liat deh, relawan-relawan itu kan pada pakai baju kaos dan topi yang sama, trus kumpulnya aja di Shangri-La! Masa sih menggunakan dana sendiri?

Lagian ya bow, bahasa tubuhnya tuh nggak nunjukin kalau emang Bang Yos makasih banget ama relawannya yang mau mendukung dia tanpa dibayar. Sayangnya,  bahasa tubuh si Abang tuh masih menunjukkan adanya jarak antara dia dengan relawannya.

Seandainya saya yang jadi bang Yos dan ada 10 RIBU relawan mau mendukung saya jadi presiden dengan dana mereka sendiri, udah pasti saya peluk satu-satu mereka. Gempor-gempor deh, tapi kan itu tanda saya berterima kasih sama merek. Tanda bahwa saya mau dekat dengan mereka, nggak kayak postur si Abang pas di foto itu.

Btw, bang Yos juga ngingetin relawannya biar nggak saling hujat dan ngejelek-jelekin kandidat lain. “Saya juga mengajak para tokoh bangsa agar jangan saling menghujat. Mari duduk bersama menyelesaikan permasalahan bangsa. Itu lebih baik daripada saling adu statement dan saling menghujat,” katanya.

Ayo! Ayo! Siapa mau gabung ama Bang Yos? Hehehe…

ps: foto oleh Bayu Suta (inilah.com)

3 responses

  1. Bang Yos?… ah tak ada nya orang muda di negeri ini? Semua yang nyalonin kok banyakan orang lama ya?..

    Salam hangat dari pinggiran

  2. habelino sawaki | Balas

    saya secara pribadi respek dengan bang yos dan sangat mendukung beliau untuk menjadi presiden republik indonesia. saya percaya: lakukan perkara kecil dahulu maka perkara besar akan diserahkan padamu.
    bang yos sukses dalam membangun kota jakarta maka beliau mampu membawa bangsa ini.
    gimana cara gabung dengan relawan bang yos for president??
    saya dan teman-teman siap kerja di papua.
    salam
    habelino sawaki
    081248071301

  3. Pada prinsipnya saya setuju-setuju saja siapapun calon presiden/pemimpin di negari ini,kr buat saya hal tsb tidak masalah asalkan mereka semua benar-benar memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara bukan kepentingan golongan tertentu/partainya saja,karena selama paradigma itu tidak diubah maka bukan tidak mungkin bangsa indonesia akan terus melarat seperti sekarang.
    Saran:laksanakan peraturan perundang-undangan secara benar dan bukan digunakan untuk menindas bangsa sendiri

Tinggalkan Balasan

