Kalau Miss Indonesia 2008 Milih Presiden

Suatu siang, saat acara Lights On 2008 di Monas, saya bertemu dengan Miss Indonesia 2008 Sandra Angelia. Ternyata cakep banget bow… Saya pun lalu mengajak si Puti buat wawancara dia.

Tapi kata Puti, “Males ah, Kot. Miss-missan mah pasti ngomongnya gitu-gitu aja,” jawab Puti tanpa melepas pandangannya dari panggung.

Tapi, demi pembaca gosippemilu, saya pun menghampiri si Neng geulis pisan itu.

“Mbak, Pemilu 2009 mau ikut milih nggak?” tanya saya setelah berkenalan dan bertanya tentang acara tersebut.

“Ikut. Kalau nggak milih kan tidak baik, karena yang ikut merasakan dampaknya ya kita juga.”

(Hmmm…Hmmm..Hmmm.. setelah tiga detik yang lama. Enaknya nanya apa lagi ya?)

“Oke deh. Lalu, nanti kalau mau milih presiden, kriterianya kayak gimana?” tanya saya lagi.

“Yang bijaksana, disiplin, tertib, dan punya kepemimpinan,” jawabnya singkat sambil tersenyum manis.

(Hmmm..Hmmm..Hmmm..)

Dan sumpah! Antara kagum dengan kecantikannya dan shock dengan jawaban standarnya, saya pun mengalihkan pembicaraan ke arah seputar tips menjaga kecantikan. Maafkan saya teman-teman, mungkin memang saya tidak jago dalam mengeksplorasi nara sumber yang masuk dalam masuk dalam kategori ‘Miss’. Pantes aja waktu kuliah dulu hanya dapat ‘C’ dari Bu Titin.

Saya pun balik ke Puti dan bilang kalau jawabannya STD. “Nah, kan udah gue bilang,” jawab Puti dengan cueknya.

ps: foto dari depdagri.go.id

Tinggalkan Balasan

