Annisa Pohan Nujuh Bulanan

Malam tadi, mantu Presiden SBY, Annisa Pohan nujuh bulanan di Cikeas, dari jam 19.00 WIB.

Acaranya sih stadarlah, doa bersama untuk keselamatan calon cucu pertama SBY, malah nggak pake siraman, yang biasanya ada dalam adat Jawa.

Btw, kayaknya informasi kehamilan Annisa nih tertutup banget. Itu juga kata seorang kawan yang kerja di Bintang Millenia. Bahkan, dia pernah bela-belain datang ke acara Partai Demokrat cuma buat nyegat Bu Ani dan nanya seputar kehamilan Annisa.

“Sejak hamil, jarang banget lho Annisa diekspos media. kenapa ya? Padahal kan bagus buat citra SBY,” kata dia.

Sayang bu Ani tak jadi datang dan hanya diwakilkan. Lagipula, kalau dia datang, kagak bakalan deh tuh wartawan nembus paspampres. Apalagi pundung karena dicuekin Bu Ani.. (Yey.. Lo kata Dessy Ratnasari apa!)

Sore tadi saya dapat info dari Tussie kalau Annisa mau nujuh bulanan dan segera saya pantulkan ke Vina, kawan di Cek & Ricek.

“Hah? Kok lo tahu infonya, Kot?” kata Vina.

“Yeeee orang kantor gue diundang,” kata saya.

“Waduh korlip gw bobol nih.., ” kata Vina lagi.

Nggak bobol kali Vin.. Emang nggak ngabarin aja. Males kali Annisanya kalau ditanya ama infotainment, paling-paling persiapa, nama, atau jenis kelamin.

Ya sutra lah bow.. Kita doain aja selamet ampe lahiran. lagian emang nggak mau heboh-heboh kali. Takut ada apa-apa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: