Ramai-ramai Ikut Konvensi PBR

Ketua Umum DPP Partai Bintang Reformasi (PBR) Bursah Zarnubi bilang kalau Ketua DPR Agung Laksono bakal meramaikan ajang Konvensi PBR pada 29 September mendatang. Konvensi itu akan menjaring calon presiden yang akan diusung partai yang didirikan KH Zainuddin MZ tersebut.

Menurut Bursah, keinginan Ketua Bapilu Golkar tesebut diungkapkan saat bertemu dengannya di Palembang beberapa waktu yang lalu. Agung, katanya, akan mempertimbangkan keikutsertaannya.

Beneran Bur? Ya udah, lihat nanti saja,” kata Bursah menirukan perkataan Agung di gedung DPR, Jakarta, Rabu (3/9).

Bursah mengakui, hingga kini memang belum ada tokoh yang mendaftar sebagai calon peserta konvensi, karena memang kegiatan tersebut belum dimulai. “Kita baru meluncurkan kegiatan itu 15 September hingga enam bulan berikutnya,” jelas Bursah.

Apabila hingga tahap akhir, tidak ada peserta yang mendaftar di konvensi ini, maka menurutnya, PBR akan membatalkan ajang tersebut. “Kita tunggu dua minggu ke depan saja. Tapi, siapa sih yang tidak mau tampil dalam situasi seperti sekarang ini. Kayak Soetrisno Bachir, kalau dia bisa menang otomatis dia bisa berpeluang,” ungkap Bursah.

Yang menarik, dalam konvensi itu, PBR justru melarang pihak internalnya untuk ikut. Alasannya, demi menjaga netralitas dan menghindari adanya upaya rekayasa.”Kita tidak mau nanti ada tuduhan konvensi ini direkayasa kalau ada orang PBR-nya. Ini biar fair. Tapi memang biaya juga banyak,” papar Bursah.

Lebih lanjut, ia memaparkan sejumlah nama yang berminat mengikuti konvensi PBR. Di antaranya, mantan Ketua Umum DPP Golkar Akbar Tandjung, Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir, mantan Menko Ekuin Rizal Ramli, dan Direktur Eksekutif Freedom Institute Rizal Mallarangeng.

ps: dikopi paste dari inilah.com, Rabu, 3/9/08. foto diambil dari http://wb4.indo-work.com

One response

  1. kaosnya keren..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: