Tamara Geraldine tak Mau Modal Tampang (Ya iyalah!)

Saat iseng membaca-baca gosip di kompase.com, ada artikel menarik tentang Tamara Geraldine, si presenter yang ikutan nyaleg lewat PDS. Di tulisan itu, Tamara bilang bilang kalau ia tertarik untuk nyaleg karena memang punya kemampuan. Bukan karena modal tampang dan ketenaran, seperti yang ditudingkan banyak pihak.

“Jangan melihat saya sebagai sosok artis, tapi lihat dari kemampuannya. Opini itu tidak benar,” ujar caleg dari daerah Jawa Tengah 5, (Solo) ini, seperti dikutip dari kompase.com.

Bahkan, menurutnya, ia mau jadi caleg dari PDS karena merasa partainya mempertahankan keterwakilan perempuan di legislatif. “Saya memilih partai ini karena bukan hanya tumpangan, tapi menempatkan benar-benar posisi wanita untuk menuju ke Senayan,” ungkap wanita berumur 34 tahun ini.

Masalah kemampuan sih saya pesimis, sama pesimisnya dengan caleg artis yang lain. Tapi masalah penampilan, saya sepakat saya Tamara.

Dia nggak ngejual penampilan karena emang penampilannya aneh banget. Nggak ngejual. Maunya kayak victoria beckham, eh malah kayak pemeran antagonis di film anak-anak. Semacam cruella devil di dalmation 101.

Seriuosly, apakah Anda–para pemilih di Solo–mau memilih wakil rakyat yang urakan? Maksud saya, dengan warna rambut dan kacamata seperti itu, apakah Anda mau?

ps: sumber foto dari kiri ke kanan (detik hot, tabloid wanita indonesia.com, okezone)

3 responses

  1. Kalau Senayan banyak artis, maka akan makin ramai pengunjung yang datang, bukan untuk demo, tetapi lihat artis…..semoga pintu pagarnya dibuka..hehehe…

  2. MUHAMMAD SAID - CALEG PMB | Balas

    nimbrung donk…. tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada semuanya saja yang membaca komentar saya ini.
    Saya CALEG DPR RI – DARI PARTAI MATAHARI BANGSA NO. Urut 4….HE HE HE Dapil GRESIK LAMONGAN.
    Motto : HIDUP ADALAH KEPEDULIAN ” OJO DUMEH ”
    Maka dari itu mari kita sama-sama introspeksi dan tetap semangat membangun negeri ini dari keterpurukan ekonomi, sosial, budaya dan mental.
    Percayalah pasti ada orang yang masih mempunyai nurani untuk memperjuangkan kebaikan dan kebenaran.
    Rakyat butuh pada pemimpin yang peduli jeritan hati rakyat bukan pemimpin yang PINTER tapi MINTERI…. yuk…bersama saya : Insya Alloh ada jalan kalau memang Alloh SWT memberi jalan kemenangan pada kebenaran walau harus menghadapi sejuta manusia tuli mata dan tuli telinga.

  3. saya warga solo, saya punya hak pilih di dapil V, tapi saya jelas ga mau milih tamara..hehehe..secara dia baru aja di dunia politik, dan ga tau knapa tiba2 aja sekarang baru latah ke senayan

Tinggalkan Balasan

