Capres Dari Luar Golkar Hanya SBY

Golkar telah menutup kemungkinan koalisi dengan calon presiden dari luar selain SBY, dan itu bisa jadi membuat partai yang mau menggandeng Golkar patah hati.

“Namanya orang luar yang bisa masuk itu cuma satu, SBY. Orang luar selain SBY tidak mungkin masuk di Golkar. Itu saja. Itu suatu eksepsi,” ujar Muladi, Ketua DPP Bidang Hukum, HAM dan Otonomi Daerah Golkar Muladi di sela-sela hari kedua Rapimnas Golkar di JCC, Sabtu (18/10).

Alasannya, dengan ditutupnya konvensi, maka kecil kemungkinan bagi partai lain untuk berkoalisi dengan Golkar. Pengecualian bagi SBY karena SBY merupakan pasangan incumbent JK yang adalah Ketua Umum Golkar. Selain itu, kader internal partai juga sudah banyak.

“Itu pengecualian karena sudah berpasangan dengan Golkar pada masa lalu dan hasilnya paling tidak sangat positif pencapaian-pencapaian yang dihasilkan. Jadi saya pikir tidak mungkin orang dari luar masuk lagi. Kader kita juga banyak,” tutur Muladi.

Lantas apakah sudah pasti menolak pinangan PDI-P? “Ya, saya tidak bisa mengatakan begitu. Saudara tafsirkan saja sendiri,” tandas Muladi.

ps: dikutip dari http://www.kompas.com

2 responses

  1. iiiieeee…nanti dulu masih ada P K N U yang sangat menjanjikan because partai yang baruuu saja lahir ini tiba tiba menjadi tumpuan dan mendapatkan dukungan dari masa ahlil sunah wal jamaah hususnya nahdliyin dan saya tahu persis tentang itu
    khusus di kota cimahi west java PKNU menjadi partai baru yang signifikan jumlah anggota nya

    semoga di saat kampanye yang tidak akan lama lagi menjadi kampanye yang semarak meriah tapi damai amiiin
    …H.MUHAMAD AJI SALEH
    …bendahara DPC PKNU kota cimahi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: