Krisdayanti Masuk Bursa Cawabup

Semakin menjadi tren saja selebriti masuk dunia politik. Beberapa nama aktor ikut berlaga dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) atau sebagai calon anggota legislatif (caleg).

Bahkan, di antara mereka telah berhasil memenangi pemilihan, misalnya Dede Yusuf menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, Rano Karno menjadi Wakil Bupati Tangerang, atau Adjie Massaid sebagai anggota DPR.

Itu pula yang tampaknya akan dilakukan DPD II Partai Golkar Kabupaten Malang untuk memenangi pemilihan bupati/wakil bupati (pilbup) mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malang Rendra Kresna mengatakan, dirinya telah mengantongi dukungan dari Ketua Partai Golkar Jatim Soenarjo untuk maju sebagai calon bupati pada Pilbup 2010.

Nah, untuk mendongkrak perolehan suara dukungan, nama penyanyi cantik asal Batu, Krisdayanti (KD), masuk menjadi kandidat sebagai calon wakil bupati pendamping Rendra Kresna.

“Nama KD disebut-sebut sebagai wakil saya oleh teman-teman Golkar di Jakarta,” kata Rendra Kresna seusai acara halalbihalal Partai Golkar, Sabtu (25/10).

Rendra melanjutkan, nama KD muncul bersama sejumlah nama politisi, usahawan, dan nasionalis yang diusulkan para kader Golkar, termasuk nama Ny Tyas Sujud, istri Bupati Malang saat ini, Sujud Pribadi.

Rendra mengaku tak mempermasalahkan siapa pendampingnya, termasuk berdampingan dengan KD. “Itu nanti tergantung dari deal politik kami dan partai pasangan kami nanti,” kata Rendra yang sekarang masih menjabat Wabup Malang.

Ps: informasi dikopipaste dari kompas.com

ps: foto dari http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2008/05/28/33/113225/iKyh0wfqqI.jpg

4 responses

  1. Fenomena artis menjadi caleg / kepala daerah merupakan berita baik karena di satu sisi hal ini menunjukkan bahwa setiap warga negara harus berupaya untuk peduli dengan bangsanya. Popularitas bukanlah hal yang utama karena kinerja tetap dituntut oleh rakyat. Ada juga lho artis yang tidak lolos pemilihan kepala daerah >> Helmi Yahya, Saipul Jamil. Jadi masyarakat kita sudah pintar untuk memilih mana yang terbaik untuk masa depan mereka. Salam.

  2. kalo memang org nya capable knp tdk🙂

  3. si jarima biang narkoba mau jadi juga , paling2 cuma pada jual harga diri

  4. Hmmm..
    Kalo emang memiliki kapabilitas untuk mengurusi rakyat sih ngga papa..
    tapi kok artis yang jadi caleg (menurut saya) ngga ada yang recommended ya..hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: