Polling Capres: Hidayat Nurwahid Unggul Sementara

Berdasarkan polling calon presiden yang diadakan gosippemilu sejak minggu ke dua Mei s/d31 Mei 2008, Hidayat Nurwahid mengungguli beberapa tokoh yang kemungkinan akan menyalonkan diri jadi presiden.

Dari 67 suara yang masuk, Hidayat dipilih oleh 25 pengunjung gosippemilu. Setelah itu, pengunjung memilih tidak satupun, dan urutan ke tiga adalah SBY. Berikut hasil polling kami:

Siapakah Presiden Pilihan Kamu?

JK (4)
SBY (9)
Megawati (6)
Gus Dur (2)
Amien Rais (2)
Hidayat Nurwahid (25)
Wiranto (7)
Tak satupun dari mereka (12)

Total votes: 67

Sebagai tambahan, wordpress mencatat bahwa tulisan gosippemilu yang pembacanya paling banyak selama bulan ini adalah tentang Nurwahid. Tepatnya, tulisan dengan judul “Pernikahan Hidayat, Bisakah Mendongkrak Suara PKS” dengan jumlah pembaca 195 orang.

Salam Gosip!

Ps: Guys, saya tahu kalian semua cukup pintar untuk menyadari kalau polling ini hanya untuk lucu-lucuan dan tidak ilmiah. Tapi kami jamin hasilnya bukan pesanan PKS, Nurwahid, ataupun capres lain (Sorry ya kalau ada lembaga survei yang kesepet. Hehehe..).

oh iya, maaf juga kalau capres pilihan kamu tidak ada dalam pilihan. Soalnya, luckypolls hanya menyediakan delapan pilihan.

41 responses

  1. Negeri kita mencari “pemimpin yang terkenal sebagai tokoh” atau “pemimpin terkenal sebagai pekerja keras dengan program dengan komitmen yang kuat” kira-kira yang bagaimana iya…

  2. saya setuju kalo pak nur jadi presiden
    dy orang yang jujur😀

  3. nur syapa?

    1. nurjanah kali ya?

    2. wakakakakaka

  4. Pilih pemimpin yang kemauan benarnya lebih kuat ketimbang cuma kemampuan doang tapi tak mau benar.😉

  5. saya kok berpandangan lain, polling – polling ini kok justru menyesatkan masyarakat , polling terutama yang mengandalkan media hanya bisa dinikmati segelintir orang yang bisa mengakses media, dan PKS tentu selalu unggul dalam polling sebab kader PKS getol akses media plus calonnya dimunculkan.

    Kalo’ berani tampilkan dong Yusril Ihza Mahendra yang jelas-jelas secara jantan bersedia maju jadi capres, Saya optimis suara YIM tidak akan kalah dengan HNW bahkan. lha ini nama bang yusril nggak ada jadi kalo disuruh pilih yang mending pilih Hidayat Nur Wahid…gitu aja kok repot

    Kalo’ urusan poling saya berani bertaruh 100% Gus Dur ndak bakalan banyak yang dukung meskipun realitasnya Gus Dur basis massanya lebih kuat dan solid ketimbang Hidayat Nur Wahid…
    Realitasnya Gus Dur batal tampil karena Insiden Monas dan Massa Gus Dur terus berunjuk rasa dimana-mana…saya rasa ini sudah lebih valid ketimbang polling…Wallahua’lam

  6. menariknya peringkat kedua justru tidak ada calonnya (tidak satupun dari calon yang ada)

    Jangan – jangan itu awalnya mau pilih Bang Yusril terus namanya tidak ada jadi bingung deh…
    Selebihnya seperti saya ini setelah nama Bang Yusril nggak nongol akhirnya milih Hidayat Nur Wahid
    Jadinya HNW yang menang padahal harusnya kan Bang Yusril Ihza Mahendra yang menang…benar nggak ?!?!

    Makanya kalau mau obyektif kasih dong pilihan sebanyak – banyaknya biar yang milih tidak gagap…kalau polingnya model beginian siapapun bisa menebak siapa yang buat dan pesanan siapa….

    Maaf jika salah – salah kata…
    maju terus untuk Blog Gosip Pemilu 2009

  7. makasih masukannya mas badrut,,,
    sabar ya… akan kami buatkan juga, masukkan nama yusril. mohon tunggu dulu ya.. gosippemilu lg sibuk liputan FPI. hehehe..

  8. kita dukung bang akbar

  9. kami akan mendukung Pa Akbar Tanjung untuk Presiden 2009 -2014

  10. walaupun bakal kalah.. demi idealisme, kita dukung amin rais

  11. cuman menang d 2 propinsi d thn 2004 Aceh n sumbar.2 propinsi dg kultur budaya sgt kental dg islam.tak salah.. ayo kwn2.., kita dukung amin rais

  12. thn 2004,pak amin cuman menang d 2 propinsi.Aceh n Sumbar.2 propinsi d indonesia yg secaram historis n filosofis sgt kental dg islam.so.. tunggu apalagi,saatnya skrg umat islam bersatu.pak amin kami menunggu utk 2009. kami putra minang dukung pak amin rais

  13. saya pendukung berat Akbar Tandjung…… Kok ga dicantumkan dalam poling disini????? >>> KITA dukung BANG AKBAR

  14. kalau amrik mampu milih presiden dari golongan muda kita kayaknya perlu niru, pak hidayat nur wahid solusi tepat untuk menyelesaikan permasalahan bangsa ini. memng bngsa ini dalam keadaan sakit kronis tp kita perlu optimis untuk menjadi lebih baik HARAPAN ITU MASIH ADA….

  15. saya rasa negeri ini butuh pemimpin yang visioner dan jujur serta bertangung jawab terhadap rakyatnya. berani dalam mengambil keputusan ubntuk orang banyak. bekan berarti pemimpin yang tegas itu hanya dari kalangan militer sipil pun bisa melakukan hal itu.
    Oleh karena itu, jangan ragu pilih Nurhidayat Wahid. dia aladalh calon pemimpin yang komplit dan visioner.

  16. HNW … HNW … HNW for the president………..

    Hidayat Nur Wahid orangnya tegas , lembut , ramah , pemikirannya teguh dan tajam …..
    Sanggup membangun negeri ini menjadi lebih baik
    INSYA ALLOH ………

    HNW….. HNW …..!!!
    Cayo…………………………………………………

  17. fuadtendlesanparta | Balas

    saya dan guru di sumatera barat umumnya menjagokan sby untuk kursi presiden mendatang

    maju teruuuus pak SBY , kami siap berada di belakangmu .

  18. Ayo Bapak SBY…. Rakyat Indonesia akan terus mendukungmu untuk mengisi Kursi Presiden Indonesia periode 2009 – 2014
    SBY lah yang pantas untuk menjadi presiden karena dia itu sangat berwibawa… Dan Cinta Rakyatnya
    SBY President of Indonesia 2009 – 2014
    TERUS MAJU bapaku….

  19. saya yakin bapak SBY akan terpili lagi menjadi presiden,beliau adalah sosok yang komitmen dan tegas serta mendahulukan kepentingan rayat dan negara diatas segala galanya daripada ada capres yang lebi mementingkan perasaan pribadinya ketimbang urusan kenegaraan…..dan rakyat tau akan hal itu……..

  20. PKS TERDEPAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    PKS TERPANDANG
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    PASTINYA BEBAS KORUPSI SKANDAL APALAGI SUAP POKOKNYA OKE DEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. AYA PILIH PKS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PARTAI LAINNYA CUMA NGOMONG TANPA BUKTI CONTOH PDIP PAN HANURA PDS DEMOKRAT ,GOLKAR SOBAT SEJATI PKS LAH.

  22. PKS,PKS,PKS,PKS,PKS,PKS OKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

  23. KAPEDI MENEDUKUNG PKS OKEEEEEEEEEEEEEE

  24. HNW is the true choice, untuk selamatkan indonesia

  25. Bpk SBY adalah calon yang paling layak untuk capres 2009-2014 saya dukung terus pak SBY … kalau Mega uh …
    capek deh … ngomongnya gak berpendidikan

  26. Prajitno Notodarmo | Balas

    Pak SBY saya aturi maju terus Pak hanya pandjenengan yang pas untuk jadi Presiden lagi malang2 putung rawe2 rantas.

  27. Pilih berulanga kali calon pilihanmu biar angkanya nya tertinggi….gitu aja kok repot

  28. hidup ibu mega………presidennya wong cilik
    hidup moncong putih
    pendeng gepeng melu BUANTENG
    TAPI MEMANG PAK SBY PALING MENTERENG, LAYAK JADI PRESIDEN 2009-2014

  29. hidup PKS : Presidenya Kang Sby …….aja

  30. kl ada waktu, mampir kang ke blog ku
    aku br buat polling capres 2009

  31. kenapa kita gak pilih yg sudah jelas kinerjanya Panji Gumilang. Mereka berjuang untuk indonesia yg lebih baik, mendapat baraqah Allah. Presiden indonesia Panji Gumilang.

  32. Kalau menurut SIMKURING Ah, yang jadi PRESIDENMAH saya dukung PAK SBY, sudah terbukti Ingat sama Rakyat Kecil, PR. Buat Pak SBY : BBM Sudah Turun Nuhun, Tinggal SEMBAKO ,
    Mudah – mudahan kalau terpilih Pk SBY. bisa nurunkan harga SEMBAKO, PAK SBY orangnya tidak suka menjelek – jelekan nama orang lain atau prilaku jelek orang lain. BAGUS EUY PAK SBY, MAJU TERUS PAK SAYA PENDUKUNGMU
    DUDUNG – Bandung Utara

  33. negara kt udah sakit parah….klo cuma senyum, tebar pesona tdk bisa menyelesaikan persoalan negara ini. kt butuh pemimpin siap kerja dan ahli dalam urusan negara.

  34. Kalw Sy mau Presiden yang Tegas…Cerdas…dan Berwibawa..
    3c..Capital..Character..Capacity..
    Tidak Abu-Abu dalam Keputusan..
    Tidak bergantung Pada negara Lain…
    Tidak menjadi Negara Follower..
    Parameter itu Sangat Sesuai dengan Prabowo Subiyakto…
    Sayang tidak ada di poling Ini…
    Nuhun…..

  35. […] PKS … di Gaya Rambut untuk Megawat… eddy di Tukang Gosip Ardiansyah di Polling Capres: Hidayat Nurwah… awan menawan di Polling Capres: Hidayat […]

  36. […] Artis yang Ma… di Kalau Finalis Miss Indonesia J… PD Dekati PDIP, PKS … di Polling Capres: Hidayat Nurwah… PD Dekati PDIP, PKS … di Perawatan Kantung Mata untuk… PD Dekati PDIP, PKS … […]

  37. saya melihat pada saat sekarang ini arus politik banyak mementingkan atribut partai bukan mementingkan rakyat, kita melihat seperti partai oposisi terlalu berlebihan memberikan kritik terhadap partai pemerintah padahal jikalau kita mengkaji secara seksama dan secara penalaran yang baik, segala kritik yang diberikan oleh partai politik sangat-sangatlah tidak masuk akal dan menginginkan kesempurnaan yang tanpa adanya kesalahan, padalah partai-partai oposisi tersebut sama sekali tidak mengetahui apakeputusan yang terbaik buat bangsa negara. pak SBY semoga anda baca tulisan saya ini. anda tidak boleh mundur berpasangan dengan pak boediono anda jangan takut terhadap partai-partai yang cemburu terhadap anda, anda harus tetap maju karena andalah maskot dan lokomotif dan ank bangsa terbaik Republik Indonesia. thanks

  38. […] yang ngajarin saya ngaji, dulu promosiin PKS. Saya kagum dengan kadernya, tapi saya tidak pilih PKS karena saya tak kenal Hidayat Nurwahid. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: